Selasa, 02 Oktober 2012

Suprise Special Buat Kk Anti

Hari itu tepatnya tanggal 17 September 2012, dan merupakan hari terspecial buat kk anty yang bernama lengkap Herianti. Hari itu tepat usianya 20 tahun, heheh kk anty ternyata udah tua, dan yang aku sayangkan aku lupa , padahal aku udah niatin buat ngasih suprise, tapi karena tugas kuliah yang menumpuk aku sampe lupa. Tapi tak sengaja aku menatap layar jam tangan dan baru menyadari bahwa hari itu tepat tanggal 17 September 2012.

Aku, Riska, Yetti, Iin dan Nihlah pun berencana buat ngasih suprise kecil-kecilan. Akhirnya kami ngumpulin duit, walaupun kecil. Kami berencana ngasih suprisenya di Ramsisnya kk Anti. Nihlah lah yang kami suruh untuk ngebeliin kue. Sedangkan kami bertiga langsung meluncur ketempat kejadian. hahah, pembunuhan kalii...

Sesampai di ramsis kami bersikap biasa aja, seperti rutinitas sebelumnya kami hanya makan siang bareng. Tak beberapa lama setelah itu nihlah datang bersama kue yang dia beli dengan dihiasi angka 20 di atasnya. Nihlah pun masuk dan kami nynyiin lagu ulang tahun...

And this is it:


                                                Tos-tosan dulu anak gaul.. hahahaha
Happy birthday kk anti
Doa dyah dan kawan-kawan buat kk anti semoga kk anti sehat selalu, panjang umur, tambah cantik, imut, lucu, baik, ramah, murah rejeki, enteng jodoh, cepat menikah, heheh.. apa yang diinginkan dapat tercapai, tambah baik sm dyah, tambah sayang sama semuanya, berbakti pada Allah, orang tua, negara dan dyah (hahah..^^).. udah ah caapek ngetiknya... pokoknya wish u all teh best kk.. Mmmuuaachhh dyah syg kk dech.. heheheh


1 komentar:

  1. Subahannallah.....makasih bangaet udah posting di blognya diah yng cantik... dan semua doa2nya amiin.. semoga jg diah begitu...... amiin..

    BalasHapus

 

My Blog, My Life, My World Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei